Elisa Bunga Allo Hadiri Natal Korpri Sulteng

SULTENG,CS – Anggota DPRD Sulteng Elisa Bunga mengemukakan perayaan Natal Korpri Sulteng telah menjadi inspirasi bagi semua dalam menyambut tahun baru. Hal itu merupakan karunia Tuhan menuju Sulteng yang maju untuk membangun peningkatan  pertumbuhan ekonomi Sulteng seperti saat ini.

Demikian Elisa Bunga Allo mewakili Ketua DPRD Sulteng dalam perayaaan Natal Korpri Suteng di Ballroom Hotel Santika Palu, Kamis 4 Januari 2023.

Politisi PDIP ini juga mengapresiasi Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang menyampaikan bahwa pembangunan IKN di Kalimantan Timur akan lebih membuka lapangan kerja. Dimana produksi hasil pertanian Sulteng dimasa mendatang, bisa menjadi salahsatu penyangga utama dalam keberlangsungan IKN.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Sulteng Konsultasikan Muatan Ranperda Pemberdayaan Desa

Oleh sebab itu Elisa mengajak semua lapisan masyarakat Sulteng mendukung sepenuhnya program pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Hal itu bertujuan untuk mencapai peningkatan pendapatan asli daerah dalam menunjang program pembangunan daerah dibawa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng saat ini.

Elisa Bunga Allo juga menyampaikan harapannya agar kiranya dalam perayaan Natal Korpri Provinsi Sulteng Tahun 2023, dapat semakin mempererat hubungan tali kasih antar sesama umat beragama, dan semakin memperkokoh sikap toleransi antar sesama umat beragama  di seluruh wilayah Sulteng khususnya di Kota Palu.

Baca Juga :  Sekretariat DPRD Sulteng Konsultasikan Ranperda Kominfo

Natal Korpri Sulteng dihadiri langsung Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua FKUB Provinsi Sulteng Prof Dr H Zainal Abidin, Unsur Forkopimda Sulteng (**)

Pos terkait