Pemilih Bente Bersatu Peluang Untuk Asfar Duduk di DPRD Morowali

MOROWALI, CS – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Morowali Asfar mengemukakan bahwa jumlah pemilih di Desa Bente sudah cukup untuk meraih jatah satu kursi DPRD. Desa Bente sendiri jumlahnya mencapai 2 500 ribu pemilih.

“Kalau suara kita masyarakat di Desa Bente bersatu maka dipastikan peluang untuk Asfar sebagai salah satu putera asli Bente untuk menduduki kursi DPRD Morowali semakin terbuka,” ungkap Asfar saat kampanye dan bersilaturahmi di Dusun Kaju’ko Desa Bente, Jumat 9 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Ia meyakinkan kehadirannya berkampanye dan bersilaturahmi di tengah-tengah masyarakat termasuk di Dusun Kajuko, bukan datang memberikan janji. Tetapi, jika terpilih, maka amanah masyarakat adalah tanggung jawab anggota DPRD.

“Saya maju Caleg ini karena sudah mendapat kepercayaan atau diberi kesempatan oleh Partai. Yakni Partai NasDem. Disatu sisi juga, karena dukungan masyarakat,”ungkapnya.

Asfar menyebutkan, besar kemungkinan hingga saat ini ada warga masyarakat Bente khususnya, masih harus berpikir-pikir untuk menemui anggota DPRD yang mana saat Pemilihan, masyarakat memutuskan sudah memilih mereka.

“Olehnya itu lewat kesempatan ini, saya tegaskan sudah waktunya kita sebagai masyarakat Desa Bente mempunyai satu perwakilan kita di DPRD Morowali,” kata Asfar.

Untuk diketahui, Asfar merupakan Caleg No urut 5, berada di Dapil 1 yang meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Bungku Tengah dan Kecamatan Bungku Timur. Dan sebanyak 1000 lebih kursi yang disiapkan tidak cukup untuk menampung warga masyarakat datang menghadiri Kampanye dan Silaturahmi Asfar.(MRM)

Pos terkait