Pemkab Parimo Siapkan Rp 13 Miliar untuk Danai Pilkada 2024

Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldomenanndatangani NPHD bersama Polri dan TNI. (FOTO: dok Kominfo Parimo)

PARIMO, CS – Permerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka pendanaan termasuk pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Penandatanganan itu dilakukan oleh l, Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo bersama Kapolres Parimo dan Dandim 1306 KP bersama Organisasi perangkat daerah (OPD),  di Rujab Bupati Parimo, Senin 22 April 2024.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kesbangpol Parimo, Aminuddin, mengatakan kegiatan penandatanganan NPHD itu terkait dengan Pendanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

“Anggaran pemilu kali ini kurang lebih 13 Miliar Rupiah, jumlah tersebut sangat signifikan sehingga diharapkan pelaksanaan nya dapat berjalan dengan damai, lancar, aman dan tertib”ungkapnya.

Kata dia, sebelumnya pihaknya telah melakukan penandatangan bersama dengan pihak penyelenggara baik Bawaslu dan KPU sebagai pelaksana kegiatan Pilkada serentak.

“Untuk Bawaslu Parimo 18 Miliar, KPU Parimo 63 miliar, dua lembaga tersebut telah selesai dilakukan penandatanganan,” Pungkasnya. (Ahmad Dani)

Pos terkait