Bupati Tolitoli Akhirnya Dukung Atlit MMA Fernando

TOLITOLI,CS – Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya siap mendukung sepenuhnya atlit MMA Farid Fernando yang akan berlaga pada Ring kejuaraan profesional di Jakarta pada bulan Mei tahun ini

Farid Fernando adalah atlet MMA asal Kabupaten Tolitoli ini mengawali laganya ditahun 2018 juara I pada pekan olah raga tingkat kabupaten,Porprop dan lolos audisi MMA di Samarinda Kaltim tahun 2021 dan lolos kualifikasi MMA tahun 2022 ANTV dan tahun 2023 juara MMA ANTV di Solo Jawa Tengah.

“Karena prestasi itu saya yakin dan percaya serta siap mendukung sepenuhnya atlet MMA yang akan membawa kebanggaan Daerah Tolitoli,”kata Amran.

Baca Juga :  Polres Tolitoli Tanam Bibit Mangrove di Pesisir Pantai Kampung Pajala

Bripka Jefri, pelatih yang juga salah satu tim official Fernando atau dikenal di atas ring dengan julukan “Nando Bomag” merasa optimis jika fisik dan mental Nando sepenuhnya siap untuk bertanding di jakarta pada bulan Mei 2024.

Sementara itu di kediaman Bupati Tolitoli Bale Taudako Lipu, Amran berharap segenap warga Tolitoli untuk memberikan dukungan serta doa semoga laga yang akan di ikuti Fernando kali ini dapat dimenangkan.

Tidak semua atlet bisa masuk pada cabang olahraga gabungan bela diri ini. Itulah mengapa Nando patut dibanggakan khususnya warga Tolitoli. Keberanian Nando bertanding adalah modal serta disiplin berlatih merupakan sikap yang penting bagi diri Fernando

Baca Juga :  Hadiri Rakerwil Apeksi di Jayapura, Sekkot Palu Dapat Souvernir Tas Noken

“Saya kira ini adalah kebanggan Kabupaten Tolitoli atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya siap mendukung sampai gelar kejuaraan MMA untuk menyabet sabuk diboyong Nando ke kabupaten tercinta Tolitoli,”harap Bupati Tolitoli (Armen Djaru).

Pos terkait