Hadirkan Nuansa Bali di Kota Palu, Jazz Hotel juga Sajikan Promo Menarik

General Manager Jazz Hotel, I Wayan Suardana. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Mengawali Bulan Juni ini, Jazz  Hotel menyajikan promo menarik bagi customer, sebagai salah satu strategi marketingnya.

Jazz Hotel Palu ini, beralamat di Jalan Zebra II, Nomor 11, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan. Sangat mengutamakan kenyamanan pengunjung, serta menjaga keramah tamahan dari seluruh karyawan.

“Sehingga, custumer merasa mendapat pelayanan prima dan merasa seperti di rumah sendiri,” ucap General Manager Jazz Hotel, I Wayan Suardana, di Media Gathering,  bersama para Jurnalis, Senin 3 Mei 2024.

Suasana kolam renang Jazz Hotel. (FOTO : dok Jazz Hotel)

Kata I Wayan, Jazz Hotel memiliki konsep Bali, dengan melengkapi beragam hidangan menu dengan citarasara yang menjadi magnet bagi pengunjung.

Baca Juga :  LHP Keuangan Pemkot Palu 2022 Beropini WTP

“Mengenai menu spesial yang kami andalkan, selalu habis, ada Sop Uduk, Rawon, dan yang paling favorit di kami, ada Nasi Goreng. Itu kalau coustumer datang di Palu pasti selalu pesan Nasi Goreng Jazz the best. Kami memang sangat mempertahankan rasa itu,” terangnya.

Selain menu, fasilitas yang memanjakan. Diantaranya,  kolam renang outdoor restoran, Wifi gratis, layanan antar jemput bandara yang hanya memakan waktu 5 menit, Meeting Room berkelas, tipe kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap (Suite), Junior Suite, Deluxe Room, Superior Room Twin, Superior Single, semua ber AC, dan lain-lain.

Baca Juga :  Musda HIPMI Sulteng Diminta Ditunda, Jika Dipaksanakan ini Sikap BPC Kota Palu

Yang lebih menarik lagi, pihak Jazz Hotel membuka promo terbaru, yakni potongan harga 10 persen bagi konsumen yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kota Palu.

“Market kami pelatihan yang ditunjang dengan fasilitas yang ada. Kemudian, sepengetahuan saya perhotelan di Kota Palu bisa berjalan dengan baik itu, pasti ditunjang dengan pelatihan,” tandasnya. **

Pos terkait