Optimalkan Stok BBM, Pertamina Patra Niaga Upayakan Penuhi Kebutuhan Konsumen di Banggai Sulteng

MAKASSAR,CS – Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memastikan distribusi BBM jenis solar untuk wilayah Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah dan sekitarnya tercukupi, baik itu untuk konsumen retail maupun industri.

Melihat kejadian pemadaman listrik diwilayah kabupaten Banggai beberapa hari yang lalu, Pertamina memastikan menjamin ketersediaan stok solar. Saat ini kondisi stok solar sebanyak 3 ribu kilo liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Banggai.

Dalam kejadian diatas, Pertamina bergerak cepat untuk mengantisipasi dengan tambahan solar dari Fuel Terminal Bau Bau untuk menjaga kebutuhan solar industri tercukupi.

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Harap Perkadis Kawal Program Patujua di daerah

Selain solar, BBM di kabupaten Banggai dan sekitarnya disuplai dari Pertamina Fuel Terminal Luwuk dengan kondisi stok Pertalite sebanyak 1.900 kilo liter, Pertamax 1.100 kilo liter dan Pertamax Turbo 14 kilo liter.

Pertamina juga secara intensif berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti PLN dan Pemda agar kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pertamina menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik, bijaklah dalam membeli BBM sesuai peruntukan kendarannya.

Apabila terdapat keluhan ataupun memerlukan informasi mengenai produk Pertamina dapat menghubungi Call Center Pertamina 135 (**).

Pos terkait