Hadianto Rasyid  Harap MTSN 2 Palu Terus ‘On The Track’

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid membuka lomba mural tingkat SMP/MTs se-Kota Palu, Selasa 11 Juni 2024 di halaman MTs Negeri 2 Kota Palu, Jalan Labu.

Lomba Mural yang dirangkaikan dengan penanaman pohon sebagai gerakan hijau lingkungan MTs Negeri 2 Kota Palu ini mengangkat tema “Tumbuhkan Kreativitas dalam Berorganisasi untuk Mewujudkan Moderasi Beragama.”

Hadianto memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada MTs Negeri 2 Kota Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan Lomba Mural tingkat SMP/MTs se-Kota Palu tersebut.

Dia menilai MTs Negeri 2 Kota Palu yang merupakan naungan Kementerian Agama Kota Palu ini pergerakannya luar biasa, mulai dari kebersihan lingkungannya maupun program-program inovasi lainnya.

Baca Juga :  Kota Palu Boyong Tiga Medali dari Open Tournament Panjat Tebing Buatan Tingkat Nasional di Tolitoli

“Ini menunjukkan bahwa sekolah ini bekerja luar biasa dalam memberikan motivasi terhadap anak-anak,” kata wali kota.

Wali kota mengatakan, peran anak-anak ini masing-masing punya kemampuan yang berbeda-beda. Ada anak-anak yang cepat dan tanggap, bahkan ada anak-anak yang berproses.

Namun demikian, hal tersebut merupakan hal wajar dan masanya. Seperti dalam pepatah Arab dikatakan bahwa tuntutlah ilmu mulai dari buaian sampai dengan liang lahat.

“Artinya, masa pengembangan diri seseorang itu berproses,” ungkap wali kota.

Wali kota menyatakan, apa yang sudah dilakukan oleh MTs Negeri 2 Kota Palu, sudah on the track, artinya sudah berada di jalan yang tepat dan baik. Tinggal bagaimana usaha untuk mengembangkan itu dengan baik (**)

Pos terkait