Ketua DPRD Palu Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tingkat Kota Palu

PALU,CS – Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tingkat Kota Palu, Senin 1 Juli 2024 di gelar sederhana di halaman rumah jabatan Wali Kota Palu, Jaan Balai Kota Utara. Ini pertama kalinya upacara peringatan hari Bhayangkara tingkat Kota Palu digelar di halaman rumah jabatan wali kota.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Palu Kombes Pol Barliansyah yang sekaligus memeriksa pasukan.

Upacara dihadiri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid,  Ketua DPRD Palu, Armin, Kajari Palu Irwan Datuiding dan Sekkot Palu, Irmayanti Petalololo.

Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Baca Juga :  Wali Kota Ingatkan Kelurahan Kamonji Tidak Lakukan Pungutan Pelayanan

Upacara terpantau berlangsung khidmat. Pasukan upacara tampak berbaris di ruas jalan Balai Kota Utara tepat berhadapan dengan halaman depan rumah jabatan wali kota. Sedangkan panngung upacara yang digunakan adalah pelataran depan rumah jabatan. Upacara dipimpin langsung Kapolresta Palu, Kombes Pol  Barliansyah. Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran hari Bhayangkara di lokasi yang sama (**)

 

Pos terkait