DPRD Sulteng Harap Polda Tetap Junjung Tinggi Slogan Presisi

SULTENG,CS – Anggota DPRD Sulteng Ady Pitoyo menghadiri upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang digelar Polda Sulteng di Lapangan Kantor Gubernur Sulteng, Senin 1 Juli 2024.

Mewakili Ketua DPRD Sulteng, Ady Pitoyo, mengucap selamat hari bhayangkara ke-78 tahun 2024. Dia berharap semoga Polri khususnya pada Jajaran Polda Sulteng tetap senantiasa menjunjung tinggi slogan presisi, yang senantiasa menjadi pelindung dan pengayom bagi seluruh masyarakat indonesia secara adil dan bijaksana tanpa ada perbedaaan, khususnya bagi masyarakat di wilayah Sulteng.

Ady Pitoyo mengapresiasi  kinerja dan prestasi yang telah dilakukan jajaran Polda Sulteng kepada masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat membantu. Seperti memberi bantuan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu, melakukan bakti sosial, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  PPP Konflik Lagi, Fairus Husen Maskati Pemicunya ?

“Hal tersebut sangat membantu kami selaku Anggota DPRD Sulteng dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dan tentunya ini bertujuan untuk percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,”harapnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun ini mengusung tema ‘ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Peringatan dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho sekaligus bertindak inspektur upacara.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya berterimakasih pada seluruh tamu undangan yang hadiri upacara dan syukuran peringatan hari bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Momentum peingatan hari Bhayangkara Ke-78, bagi Institusi Polri, khususnya jajaran Polda Sulteng merupakan saat yang tepat untuk melihat kembali pencapaian dan keberhasilan yang telah dilakukan bersama.

Baca Juga :  Sosman Ibrahim A Hafid di Parimo, Ini 5 Indikasi Ketahanan Keluarga 

Untuk itu, peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini diharap dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat personel Polda Sulteng untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai dengan tema pada hari bhayangkara tahun ini yaitu “Polri presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”.

“Syukuran ini merupakan suatu tradisi, sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allha SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala petunjuk,berkah,dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara,”kata Kapolda.

Pihaknya jelas ujar Kapolda merasa bangga karena Sulteng telah memiliki Forkopimda, stakeholder, dan masyarakat yang solid dan selalu mendukung Polda Sulteng.  Sehingga apa yang dihasilkan Polri khususnya Polda Sulteng saat ini sejatinya merupakan hasil kerjasama serta kebersamaan yang baik dan hal ini adalah contoh konkrit yang sudah kita rasakan bersama.

Baca Juga :  Fraksi PDIP Soroti Pencanangan Negeri 1000 Megalith dan Nasib Penyintas Bencana

Peringatan HUT Bhayangkara dihadiri Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, Sekdaprov Novalina, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto Han, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol.Soeseno Noerhandoko, Kajati Sulteng Bambang Hariyanto, Kabinda Sulteng Brigjen TNI Arman Dahlan, Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng, Nirwana.

Kankanwil Kemenkumham Sulteng Hermasyah Siregar, Danyonif 711/Rks Letkol Inf Andi Irsan.M.Han, Danlanal Palu diwakili Pasops Lanal Palu Mayor Laut Laode Zahrin, Kepala Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu Rudi Richardo, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Palu Dr. H. Yusuf Buchori, Para PJU Polda Sulteng, tokoh agama dan tokoh adat Sulteng (**).

Pos terkait