BPJS Kesehatan Cabang Palu Temui Wali Kota, Ini Yang dibahas

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu, HS Rumondang Pakpahan bersama rombongan, Rabu 3 Juli 2024 di ruang kerjanya.

Selain silaturrahim, kunjungan ini sekaligus audiensi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Palu.

HS Rumondang Pakpahan mengatakan, rencananya pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan melakukan pendaftaran masyarakat di Kota Palu sekitar 100 orang.

“Nanti Baznas akan melakukan pendaftaran masyarakat di Kota Palu sekitar 100 orang rencana awal,” katanya.

Ia mengungkapkan, rencananya Wali Kota Palu Hadianto akan ikut dalam seremonial acara tersebut pada tanggal 16 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga :  Besok, DPRD Kota Palu Gelar Dua Rapat Paripurna untuk Bahas Raperda RPJMD 2025-2045 dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Dalam kesempatan ini juga, wali kota memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan, yang kebetulan bulan ini menginjak usia ke-56 tahun.

“Wali kota mengapresiasi BPJS kesehatan yang kebetulan bulan ini berusia ke-56, sehingga beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan,” kata HS Rumondang Pakpahan.

Pos terkait