Antusiasme Tinggi! Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Sangganipa Fest IV di Donggala

Bakal calon petahana Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura saat jalan santai Sangganipa Fest Jilid IV, di Desa Toaya, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Kamis 17 Juli 2024. (Foto : Istimewa)

DONGGALA, CS – Bakal calon petahana Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, melepas ribuan peserta jalan santai Sangganipa Fest Jilid IV yang digelar di Desa Toaya, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala.

Acara ini menarik perhatian dengan jumlah peserta terdaftar mencapai 12.721 orang, baik secara online maupun offline. Peserta tidak hanya datang dari Toaya dan sekitarnya, tetapi juga dari Kecamatan Banawa hingga Balaesang.

Bacaan Lainnya

Di hadapan ribuan warga Kabupaten Donggala yang hadir, Rusdy Mastura menyampaikan berbagai program yang telah diselesaikannya selama menjabat selama 2 tahun 9 bulan.

Politisi yang akrab disapa Cudy itu, juga menegaskan kesiapannya untuk bertarung kembali dalam pemilihan Gubernur pada November mendatang.

“Toaya bukan tempat baru bagi saya, saya punya sejarah di Desa Toaya. Saya juga berterima kasih atas antusiasme masyarakat Donggala, khususnya Toaya, yang begitu antusias mengikuti event Sangganipa Fest ini,” ujar Rusdy Mastura, Kamis 18 Juli 2024.

Ia menambahkan bahwa masih banyak yang akan dikerjakan bersama untuk Sulawesi Tengah jika masih diberikan amanah oleh rakyat.

Selain Rusdy Mastura, hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Periode 2024-2029, Vera Elena Laruni dan Taufik M. Burhan. Malam puncak acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis lokal dan guest star Fresly Nikijuluw. *

YAMIN

Pos terkait