Deklarasi Anwar – Reny Andalkan 9 Program Berani Untuk Bangun Sulteng

BANGGAI, CS – Pasangan calon Gubernur Dr.Anwar Hafid,M.Si dan calon wakilnya dr.Reny A Lamadjido, M.Kes menggelar deklarasi BERANI di Kabupaten Banggai.

Deklarasi tersebut dibanjiri ribuan masyarakat dengan menghadirkan dua artis terkenal, Judika Sitohang dan Andika eks Kangen Band.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi yang digelar di Tribun Mirqan Bukit Halimun, Sabtu 27 Juli 2024, pasangan yang diusung oleh tiga Parpol yakni Partai Demokrat 8 kursi, PKS 5 kursi dan PBB 1 kursi, menawarkan sembilan program BERANI kepada masyarakat.

Sembilan program BERANI tersebut adalah, Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya dan Berani Tangkap Banyak.

Dengan sembilan program Berani itu Anwar – Reny mampu membawa Provinsi Sulteng lebih baik lagi. Selain itu, dengan program tersebut juga, ia meyakini mampu menaikan APBD Sulteng yang saat ini berkisar diangka Rp.5,1 triliun.

Bagi Anwar-Reny, sembilan program Berani merupakan solusi agar masyarakat kita bisa mendapatkan solusi dan berbagai masalah sosial dan ekonomi yang menghimpit masyarakat. Sehingga nya program berani ini menurutnya sangat efektif dan manfaatnya dapat dirasakan langsung.

Tidak hanya itu, sebagai mantan Bupati Morowali dua periode dan saat ini menjabat anggota DPR RI Komisi V Dapil Sulteng, Anwar juga telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan, termasuk mendorong peningkatan perluasan pelabuhan Luwuk yang saat ini sedang dalam pengerjaan dengan anggaran sekitar Rp 54 miliar. (Amlin)

Pos terkait