KPU Provinsi Sulteng Raih Penghargaan Podcast Paling Menyala Terbaik Kedua 2024

SURABAYA, CS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah meraih penghargaan sebagai Podcast Paling Menyala Terbaik Kedua Tahun 2024 di acara Malam Apresiasi Parhumas 2024 yang digelar di Surabaya, Senin 5 Agustus 2024.

Penghargaan ini merupakan salah satu dari sembilan kategori yang diumumkan pada malam tersebut, yang meliputi media sosial paling aktif, laman PPID terupdate, konten video terkeren, sosialisasi pendidikan pemilih (Sosdiklih) terinovatif, dan Sosdiklih tergigih.

Bacaan Lainnya

Selain itu, KPU Kabupaten Banggai juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai KPU Kabupaten terinovatif dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi Pendidikan Pemilih Tahun 2024.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen KPU dalam meningkatkan partisipasi dan pendidikan pemilih melalui berbagai inovasi.

PPID KPU Sulteng juga masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori Pengelolaan PPID Terbaik, yang memastikan informasi terus diperbarui dan tersedia bagi publik.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat serta SDM KPU Provinsi Sulteng, Nisbah.

Atas capaian tersebut, Nisbah menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih, dan menekankan pentingnya terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Acara Malam Apresiasi Parhumas 2024 menjadi momen penting untuk mengapresiasi berbagai upaya dan inovasi dalam bidang komunikasi dan publikasi oleh berbagai lembaga di Indonesia. *

YAMIN

Pos terkait