Asiafi Sulteng Gelar Aerobik Zumba Competition di Palu

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid membuka acara Aerobik Competition dan Zumba Party, di Palu Grand Mall, Minggu 11 Agustus 2024.

Kegiatan yang digelar kAsosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Sulteng ini diikuti sejumlah peserta dari berbagai daerah.

Hadianto mengapresiasi ASIAFI atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan acara yang mengedepankan gaya hidup sehat dan bugar.

Wali kota juga menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Ia berharap para peserta yang didominasi kaum ibu tersebut, dapat mengikuti dan menikmati kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Pemkot Palu Canangkan 7 Agustus Sebagai Hari Bersih Kota Palu

“Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersama-sama berolahraga, menjaga kesehatan, dan tentu saja, bersenang-senang,” ujar wali kota.

Hadianto menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama di tengah-tengah tantangan zaman yang semakin kompleks.

“Nikmati kegiatan ini untuk ramai-ramai. Karena waktu terus bergulir. Hari ini kita menjadi orang yang kuat, entah beberapa waktu ke depan, mungkin situasinya akan terbalik. Oleh karena itu, manfaatkan dengan baik acara ini,” tambahnya.

Kegiatan Aerobik Competition dan Zumba Party ini juga dihadiri oleh Ketua ASIAFI Sulteng, Diah Puspita yang juga Ketua TP-PKK Kota Palu.

Baca Juga :  Habib Muhammad Maulana Aidid bin Jindan Akan Hadiri Maulid Akbar di Tiga Titik di Kota Palu

Selain kompetisi aerobik dan zumba, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti penampilan instruktur profesional dan doorprize menarik bagi para peserta.

Dengan pembukaan resmi ini, diharapkan Aerobik Competition dan Zumba Party 2024 dapat menjadi momentum penting dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Provinsi Sulawesi Tengah, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadakan kegiatan serupa (**)

Pos terkait