Ribuan Massa Sambut Hangat Pasangan AT-FM di Bandara Syukuran Amir Luwuk, Yel yel Dua Periode Bergemuruh

Suasana penjemputan AT-FM di Bandara Syukuran Amir, Luwuk, Kamis 15 Agustus 2024. (Foto : channelsulawesi.id)

BANGGAI, CS – Ribuan massa yang tergabung dalam koalisi partai pengusung dan relawan membanjiri Bandara Syukuran Amir Luwuk, Kamis 15 Agustus 2024, untuk menyambut pasangan bakal calon Bupati, Amirudin Tamoreka dan bakal calon Wakil Bupati, Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Kehadiran mereka menciptakan suasana haru, diiringi yel-yel “Dua Periode” dan “Lanjutkan” yang terus bergema saat para kader partai dan relawan menyalami duet tersebut.

Bacaan Lainnya

Antusiasme para kader partai koalisi dan relawan yang berkumpul di bandara dengan jelas menunjukkan militansi dukungan terhadap pasangan AT-FM, yang telah dikenal secara nasional melalui program inovatif mereka, Satu Juta Satu Pekarangan (SJSP).

Setelah disambut di bandara, pasangan AT-FM dikawal dengan iring-iringan menuju kantor DPD II Partai Golkar Banggai yang berada di Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan. Di kantor tersebut, mereka disambut hangat oleh para kader dan pengurus partai koalisi, Golkar-PAN, yang merupakan partai pengusung.

Di kantor partai (Golkar) yang saat ini dipimpin oleh Beniyanto Tamoreka, Sekretaris DPD II Partai Golkar Banggai, turut hadir Irwanto Kulap bersama Ketua DPC PAN Banggai, Jody Prakoso Dayanun. Mereka menandatangani model B Persetujuan Parpol KWK, yang disaksikan langsung oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan tagline AT-FM itu.

Kehadiran pasangan AT-FM di tengah-tengah pendukungnya tidak hanya menjadi momentum kebersamaan, tetapi juga menunjukkan kuatnya dukungan dari partai pengusung dan relawan untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan, dengan harapan pasangan ini dapat melanjutkan kepemimpinan mereka untuk periode berikutnya. (AMLIN)

Pos terkait