Hidayat – Andi Nur Lamakarate Resmi Diusung PDI Perjuangan untuk Pilwalkot Palu 2024

Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Palu Periode 2024-2029, Dr. Hidayat, M.Si-Andi Nur B Lamakarate, menerima Rekomendasi dari PDIP, di Jakarta, Jumat 16 Agustus 2024. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, CS – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat, dan Andi Nur B Lamakarate, resmi diusung oleh PDI Perjuangan, untuk Pemilihan Wali Kota Palu (Pilwalkot), 27 November 2024 mendatang.

Pasangan ber tagline “HANDAL” Itu menerima rekomendasi dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut, di Jakarta, Jumat 16 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi tersebut juga telah resmi ditandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

Dengan tambahan dukungan dari PDI Perjuangan, pasangan HANDAL semakin optimis dalam perebutan posisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu.

Sebelumnya, mereka telah menerima dukungan dari beberapa partai besar lainnya, seperti Gerindra, Demokrat, dan PAN, yang memberikan total 13 kursi di DPRD.

Dikesempatan itu, Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, serta seluruh jajaran partai di tingkat DPP, DPD Sulteng, dan DPC Kota Palu.

“Insya Allah, amanah ini akan kami bawa dan kami jaga. Kepada masyarakat Kota Palu, mohon doa dan dukungannya,” ujar Hidayat.

Dengan koalisi yang semakin solid, pasangan HANDAL telah memenuhi syarat PKPU Nomor 8 Tahun 2024 untuk mencalonkan diri dalam Pilwalkot Palu yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dukungan empat partai besar ini diharapkan mampu mengantarkan mereka menuju kemenangan dalam kontestasi politik mendatang. **

Pos terkait