Pemkab Morowali Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 79

MOROWALI, CS –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Sulawesi Tengah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 79 dengan menggelar upacara di pelataran alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali, Sabtu 17 Agustus 2024.

Pelaksanaan upacara dipimpin Pj Bupati Morowali Yusman Mahbub sekaligus untuk pertama kalinya semenjak ia dilantik sebagai Pj Bupati Morowali mengantikan Pj Bupati sebelumnya, seluruh kegiatan berjalan sukses dan aman.

Bacaan Lainnya

“Mari kita jadikan HUT Kemerdekaan yang kita peringati setiap tahun ini, sebagai pemersatu anak bangsa. Termasuk seluruh masyarakat Morowali,” ungkap Yusman Mahbub, kepada wartawan, saat ditemui seusai upacara.

Yusman Mahbub mengungkapkan, sebagai bangsa yang telah menikmati Kemerdekaan ke 79 tahun, Kabupaten Morowali juga terus melakukan pembangunan diberbagai sektor dan semua itu dilakukan secara merata.

“Dalam hal pembangunan, Pemkab Morowali juga fokus pada apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk diprioritaskan,” sebutnya.

Dia menyebutkan, bahwa pemerataan pembangunan sesuatu hal yang tidak boleh diabaikan. Dengan begitu, akan terjadi keseimbangan pada semua wilayah di Kabupaten Morowali.

“Skala dalam pemerataan dimaksud  mengacu pada pembangunan infrastruktur,” tandasnya. (MRM)

Pos terkait