Wali Kota Lantik Pengurus Nosarara Forum Anak Palu

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri  Hari Anak Nasional Tingkat Kota Palu tahun 2024 di aula Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Palu, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dikesempatan tersebut, Wali kota Palu melantik Pengurus Nosarara  forum anak Kota Palu. Wali Kota Palu menyebutkan bahwa Hari anak nasional adalah momen yang sangat penting, di mana semua diingatkan akan tanggung jawab untuk melindungi dan memajukan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Tema yang diangkat tahun ini, Anak terlindungi indonesia maju, adalah sebuah seruan untuk semua agar lebih fokus dalam memberikan perlindungan, pendidikan, dan kasih sayang kepada anak-anak demi masa depan indonesia yang lebih gemilang.

Baca Juga :  16 Tim dipastikan Bertanding Voli Indoor Palu Sport Even

Anak-anak adalah anugerah yang tak ternilai. Mereka adalah harapan masa depan yang akan mewarisi dan mengembangkan bangsa ini.

Oleh karena itu, baik pemerintah, masyarakat, maupun orang tua, memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa anak-anak tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang aman, sehat, dan penuh cinta.

Pemerintah kota palu berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Berbagai program dan kebijakan telah dan akan terus kita jalankan, baik  dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun perlindungan anak.

“Kita ingin memastikan bahwa setiap anak di kota palu memiliki akses yang merata terhadap pendidikan yang berkualitas, pelayanan kesehatan yang memadai, serta lingkungan yang mendukung tumbuh kembang mereka secara optimal,”ujarnya (**)

Baca Juga :  Hardi : Pendidikan Adalah Kunci Hadapi Ketidakpastian Masa Depan

 

 

 

 

 

Pos terkait