Wujudkan Visi Menuju Indonesia Emas, Polwan Polres Morowali Peringati Hari Jadi Ke 76

Polwan Polres Morowali (Foto : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Memperingati hari jadi ke- 76 Polisi Wanita (Polwan) Polres Morowali menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas, patroli serta imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin 2 September 2024.

Hal tersebut dipimpin Polwan Senior Brigpol Ni Made Ermawati, jabatan Bintara Bagian Operasional Polres Morowali, dan kegiatannya di Traffic Light di Desa Bente dan pasar Sentral Bungku, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah.

Bacaan Lainnya

Himbauannya diberikan kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang di pasar. Tema peringatan “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Menunjukkan komitmen Polwan Polres Morowali dalam mendukung upaya transformasi ekonomi yang inklusif di Kabupaten Morowali, dan menjadi bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang tertib dan aman bagi seluruh lapisan masyarakat khusunya perempuan.

Polwan Polres Morowali berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas serta merasa aman di lingkungan pasar, sebagai kontribusi Polwan Polres Morowali dalam mewujudkan visi menuju Indonesia Emas.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto mejelaskan hari ulang tahun Polwan ke-76 menjadi momentum bagi Polwan Polres Morowali, menunjukkan eksistensinya sebagai sosok yang tidak hanya tegas dalam bertugas, tetapi juga penuh kasih sayang dan peduli terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib menghadapi Pilkada Morowali yang aman damai dan sejuk,” ungkap Kapolres.(MRM)

Pos terkait