Polres Morowali Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada Tahap Pertama

Anggota Polres Morowali melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada Morowali, Jumat 20 September 2024. (Foto : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Kepolisian Resor (Polres) Morowali Polda Sulawesi Tengah terus menunjukan komitmenya dalam rangka mengawal tahapan Pilkada di Morowali agar dapat berjalan lancar dan aman.

Salah satu dari komitmen yang dimaksud  memastikan keamanan pasokan logistik Pilkada tahap satu (pertama) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali, Jumat 20 September 2024.

Bacaan Lainnya

Alhasil sebanyak 1.204 bilik pemungutan suara diberi pengawalan dan telah berhasil dikawal serta disimpan di gudang KPU Kabupaten Morowali. Pengawalan ini melibatkan personel Sat Lantas Polres Morowali

Berkenaan dengan hal tersebut, Kapolres Morowali AKBP Suprianto menuturkan  bahwa situasi selama perjalanan dan pembongkaran logistik berada dalam kondisi aman dan lancar.

Dia menjelaskan, tahapan distribusi logistik ini diharapkan berjalan lancar hingga seluruh persiapan Pilkada 2024 selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Pengawalan logistik merupakan bagian dari komitmen Polres Morowali dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan kepala daerah, guna memastikan setiap tahapan berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” imbuh Kapolres. (MRM)

Pos terkait