Iksan – Irieane Iliyas Komitmen Tepati Janji Politik

Iksan - Irieane Iliyas. (Foto : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali Iksan – Irieane Iliyas (IKLAS) akan konsisten dalam upaya memajukan masyarakat serta mendorong pembangunan daerah Morowali yang lebih baik.

“Pada Pilkada ini, sudah waktunya masyarakat Morowali memilih kepala daerah Morowali yang baru,” ucap Iksan bakal calon bupati pada acara Deklarasi IKLAS juara, Sabtu, 21 September 2024 malam.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya Iksan menyebutkan,  Morowali salah satu daerah yang namanya sudah cukup familiar. Morowali ini dikenal  sebagai penghasil tambang, namun pada kenyataanya masih cukup banyak kekurangan yang terjadi.

Tentunya semua kandidat di Pilkada Morowali memiliki niat yang sama yakni membangun daerah untuk maju. Bukan calon kepala daerah yang ketika sudah memimpin kemudian lupa dengan janji-janji yang sudah disampaikan.

Nantinya jika memang ditakdirkan menjadi pemimpin, pasangan IKLAS akan memberi perhatian dunia pendidikan, menciptakan kesejahteraan para guru serta memenuhi kebutuhan pelajar.

Pasangan IKlLAS juga akan hadir memberikan perhatian ke para nelayan, para petani dan para buruh, tenaga-tenaga yang bekerja dalam pemerintahan beserta masyarakat tidak mampu yang sudah waktunya membutuhkan bantuan.

“Saya perlu tegaskan bahwa IKLAS pasangan yang komitmen. IKLAS akan menepati janji-janji Politiknya” ungkap Iksan.

Ditempat yang sama Iriane Iliyas dalam orasinya mengungkapkan, dari beberapa  kali Pemilu untuk memilih calon Bupati dan Wakili Bupati Morowali, maka baru kali inilah ada perwakilan perempuan yang maju dalam Pilkada.

“Sebanyak empat pasang calon Pilkada Morowali, hanya satu pasangan memilki perempuan yaitu di IKLAS. Olehnya itu ibu-ibu jangan sampai lupa mencoblos pasangan calon yang ada perempuan,” ucap Iriane Iliyas. (MRM)

Pos terkait