Warga Huntap 1 Tondo Mantapkan Dukungan untuk Anwar-Reny dalam Pilgub Sulteng

Calon Wakil Gubernur Sulteng Periode 2024-2029, dr. Reny Lamadjido (kanan) saat kampanye di Baruga Huntap 1 Tondo, Jumat 4 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, mendapat sambutan hangat dari ratusan warga dalam kampanye terbatas, di Hunian tetap (Huntap) 1 Tondo, Jumat 4 Oktober 2024.

Warga yang hadir dengan antusias menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan yang dikenal dengan slogan BERANI (Bersama Anwar-Reny) itu, karena dinilai memiliki rekam jejak kuat dalam pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politiknya, dr. Reny Lamadjido memuji kiprah Anwar Hafid, yang telah memulai karier dari tingkat desa hingga dua periode menjabat sebagai Bupati Morowali.

Ia menegaskan pentingnya memilih pemimpin berpengalaman untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Tidak perlu dijelaskan lagi. Mau coba-coba pilih yang tidak berpengalaman?,” tegasnya, disambut dengan sorakan dari para ibu yang hadir.

Visi besar pasangan Anwar-Reny disampaikan melalui program-program unggulan, seperti Berani Cerdas, yang berfokus pada jaminan pendidikan tinggi. Berani Sehat, yang memastikan akses layanan kesehatan melalui BPJS hanya dengan KTP, dan Berani Murah, yang menargetkan stabilisasi harga kebutuhan pokok.

“Ibu-ibu mau sembako murah? Insya Allah, nanti kami atur semuanya dengan baik,” ujar dr. Reny yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Ia juga menekankan pentingnya melanjutkan program-program kesehatan, terutama dalam mengatasi stunting melalui pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita.

Mengakhiri pidatonya, dr. Reny menyerukan kepada warga untuk tidak ragu memilih nomor dua.

“Kami siap bekerja keras untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Jangan ragu, pilih pemimpin yang sudah terbukti,” tegasnya. **

Pos terkait