Warga Kelurahan Talise Antusias Sambut Calon Wakil Gubernur dr. Reny Lamadjido dalam Dialog Terbuka

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny Lamadjido, disambut dengan antusias oleh warga Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, dalam dialog terbuka, Selasa 8 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny Lamadjido, disambut dengan antusias oleh warga Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, dalam dialog terbuka yang digelar, Selasa 8 Oktober 2024.

Pertemuan yang berlangsung di rumah salah satu warga ini menjadi ajang bagi dr. Reny untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta memperkenalkan program unggulan yang diusung oleh pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

Bacaan Lainnya

Dalam dialog tersebut, dr. Reny mengajak warga Talise untuk menggunakan hak pilih dengan bijak pada Pilkada mendatang. Menurutnya, Pilkada adalah kesempatan krusial untuk menentukan masa depan Sulawesi Tengah.

“Pilkada adalah momen krusial, dan kami ingin masyarakat tidak salah pilih,” ujar dr. Reny, menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki visi untuk kesejahteraan daerah.

Ia juga memaparkan program-program pro-rakyat yang menjadi fokus pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny), mulai dari peningkatan kualitas hidup hingga pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sulawesi Tengah. Rekam jejak pasangan ini yang telah bekerja nyata untuk masyarakat menjadi landasan bagi warga untuk memberikan dukungan penuh.

Dialog yang berlangsung hangat ini diwarnai oleh berbagai masukan dari warga, yang berharap adanya perubahan nyata dan kebijakan yang berpihak pada kesejahteraan mereka. Dr. Reny dan timnya berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, mendengar langsung kebutuhan mereka, serta memberikan solusi yang nyata.

Dengan program-program yang diusung, dr. Reny optimis pasangan nomor urut 2 akan membawa Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. **

Pos terkait