Blusukan ke Pasar Lasoani, Calon Wakil Gubernur dr. Reny Lamadjido Serap Aspirasi Warga

Calon Wakil Gubernur dr. Reny Lamadjido Serap Aspirasi Warga di pasar Lasoani, Sabtu 12 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, dr. Reny A. Lamadjido, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengunjungi Pasar Tradisional Lasoani, Sabtu 12 Oktober 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan blusukan yang rutin dilakukannya untuk menyerap aspirasi warga.

Dalam pertemuan dengan para pedagang dan pengunjung pasar, dr. Reny mengajak masyarakat Palu untuk lebih memanfaatkan pasar tradisional dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia menekankan pentingnya memilih bahan pangan segar dari pasar lokal sebagai upaya menjaga kesehatan.

“Belanja sayur, ikan, dan lauk pauk di pasar-pasar tradisional bukan hanya lebih sehat, tetapi kita juga turut mendukung bangkitnya perekonomian lokal,” ujar dr. Reny dengan penuh antusias.

Selain mengedepankan kesehatan, dr. Reny menegaskan komitmen pasangan Anwar Hafid dan dirinya untuk mendukung peningkatan ekonomi lokal, khususnya di sektor pasar tradisional. Pasar, menurutnya, adalah pusat perputaran ekonomi rakyat yang perlu dijaga agar tetap hidup.

“Pasar adalah jantung ekonomi masyarakat. Kedepan, jika kami dipercaya, kami akan memastikan pasar tetap ramai dan nyaman bagi para pembeli,” jelas dr. Reny.

Pasangan Anwar-Reny mengandalkan pasar tradisional sebagai salah satu penggerak utama ekonomi rakyat dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pasar-pasar ini. **

Pos terkait