Andi Mulhanan Tombolotutu: Ahmad Ali Sudah Berbuat, Kini Saatnya Sulteng Mendukung

Jurkam Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu berorasi dalam kampanye terbatas pasangan Bersama Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri, di Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sabtu 19 Oktober 2024 malam.( Foto: Istimewa)

BANGGAI, CS – Juru Kampanye (Jurkam) Partai Koalisi BERAMAL Sulawesi Tengah, Andi Mulhanan Tombolotutu, mengajak seluruh masyarakat Sulteng untuk mendukung calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri, dalam Pilkada pada 27 November 2024.

Dalam orasinya di Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sabtu 19 Oktober 2024 malam, Mulhanan menekankan bahwa Ahmad Ali telah melakukan banyak hal untuk masyarakat. Mulai dari pemberian beasiswa, bantuan sosial, hingga dukungan bagi UMKM.

Bacaan Lainnya

“Apa yang telah dilakukan Ahmad Ali selama ini mencerminkan kebijakan yang akan ia terapkan jika terpilih sebagai gubernur,” ujar Mulhanan.

Ahmad Ali, lanjutnya, juga berjanji akan memberikan asuransi bagi petani, subsidi pupuk dan obat-obatan pertanian, serta BPJS Ketenagakerjaan untuk nelayan dan BPJS Kesehatan untuk seluruh warga Sulteng.

“Beliau juga berkomitmen memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan jembatan dalam lima tahun. Jika APBD tidak mencukupi, Ahmad Ali akan mencari solusinya,” tambah Mulhanan.

Mantan Wakil Wali Kota Palu itu juga menceritakan persahabatannya selama lebih dari 30 tahun dengan Ahmad Ali. Menurutnya, Ahmad Ali tidak pernah suka melihat orang kesusahan, sehingga ia selalu berusaha membantu orang lain.

“Ahmad Ali sudah selesai dengan urusan pribadinya. Kini, ia ingin menyejahterakan masyarakat Sulteng. Karena itu, mari kita semua mendukung dan memenangkan Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri,” tutup Mulhanan.

Warga Kelurahan Bakung yang hadir dalam kampanye tersebut, seperti Ida Ainun dan Tina Abdullah, menyatakan dukungannya kepada Ahmad Ali. Mereka menyambut positif program-program yang ditawarkan Ahmad Ali, terutama terkait pendidikan gratis dan kesejahteraan masyarakat.

Pasangan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri mendapat dukungan dari 10 partai besar, termasuk NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, dan PKB. Dengan dukungan tersebut, mereka optimistis memenangkan Pilkada Sulteng 2024. **

Pos terkait