Komunitas Fighter Sulteng Dukung Pasangan Anwar-Reny dalam Pilkada 2024

Komunitas pesilat, fighter, dan petinju di Sulteng menyatakan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Komunitas pesilat, fighter, dan petinju di Sulawesi Tengah (Sulteng) secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. Dukungan ini disampaikan melalui bergabungnya mereka dengan relawan Berani Gaspoll.

Koordinator Pesilat, Fighter, dan Petinju Sulteng, Mohammad Agung Saputra, mengungkapkan bahwa dukungan ini dilatarbelakangi oleh rekam jejak dan pengalaman panjang Anwar-Reny dalam melayani publik. Menurutnya, kecintaan masyarakat terhadap pasangan ini berasal dari pemahaman mendalam mereka terhadap kondisi rakyat.

Bacaan Lainnya

“Pak Anwar dan Ibu Reny kaya akan pengalaman dan rekam jejak yang kuat, membuat mereka mampu memimpin sebagai pemimpin yang dicintai rakyat,” kata Agung.

Anwar Hafid memulai karier pengabdiannya sebagai Kepala Desa di Rantebala pada tahun 1992, dan sejak itu terus menunjukkan dedikasi dalam berbagai jabatan, termasuk sebagai Camat Towuti dan Camat Nuha. Kariernya semakin bersinar ketika pada tahun 2005, ia dipercaya sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur. Pada tahun 2019, Anwar terpilih sebagai Anggota DPR RI mewakili Sulawesi Tengah untuk periode 2019-2024.

“Kita tahu beliau ini terbukti membawa banyak kemajuan dan kesejahteraan rakyat ketika di Morowali dulu,” tegas Agung.

Dengan bergabungnya Komunitas Fighter, kekuatan dukungan untuk pasangan Anwar-Reny semakin solid. Mereka bertekad untuk bergerak bersama menggalang dukungan masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yang berpihak pada rakyat Sulawesi Tengah.

Setelah resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Agung dan komunitasnya berkomitmen untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga, mensosialisasikan program-program pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. Mereka yakin bahwa masyarakat akan melihat Anwar-Reny sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan. **

Pos terkait