Kampanye di Donggala Kodi, Paslon Anwar-Reny Tawarkan Program Realistis dan Berkelanjutan

Calon Wakil Gubernur Sulteng, dr. Reny Lamadjido kampanye di Donggala Kodi, Kota Palu, Senin 21 Oktober 2024 malam. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, menggelar kampanye di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, Senin 21 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, dr. Reny menegaskan bahwa visi dan misinya dalam Pilgub 2024 didasari pengalaman panjang di bidang kesehatan dan pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Kami memastikan setiap program kami, seperti ‘Berani Cerdas’ dan ‘Berani Sehat’, telah dihitung dengan matang, baik dari sisi biaya maupun implementasi,” ujar dr. Reny.

Program tersebut menitikberatkan pada pendidikan dan kesehatan, memastikan akses pendidikan yang merata dan pelayanan kesehatan gratis dengan KTP.

Dengan pengalamannya sebagai Kepala Puskesmas, Direktur Rumah Sakit Undata, dan Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah, dr. Reny menegaskan komitmennya untuk menghadirkan program yang realistis dan berkelanjutan.

Ia juga mengajak warga Palu untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pilgub 2024, yang disambut antusias oleh masyarakat.

Pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido terus menggaungkan semangat perubahan di Sulawesi Tengah dengan program-program solutif berbasis pengalaman nyata. **

Pos terkait