Kampanye di Huntap 1 Tondo, Tim Kampanye BERAMAL Soroti Program Pemulihan Pasca Bencana

Juru Kampanye Koalisi Beramal (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) di Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1 di Kota Palu, Kamis 24 Oktobern2024.(Foto: Istimewa)

PALU, CS – Ratusan warga Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1 di Kota Palu menyambut penuh antusias kampanye terbatas dari tim Koalisi BERAMAL yang digelar, Kamis 24 Oktober 2024 malam.

Dalam suasana yang hangat dan penuh semangat, warga menyimak pemaparan program-program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, yang berfokus pada pemulihan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat pascabencana.

Bacaan Lainnya

Tim kampanye yang diwakili oleh Mohammad Syarif Latadano dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Azwar Anas dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjelaskan komitmen Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dalam memenuhi kebutuhan dasar warga Huntap.

Mereka memaparkan sejumlah program unggulan seperti bantuan modal usaha bagi UMKM, penyediaan seragam sekolah gratis, serta BPJS Kesehatan gratis, yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak.

Seorang warga menyampaikan harapan agar pasangan BERAMAL dapat melaksanakan program-program tersebut dan memperhatikan infrastruktur, khususnya perbaikan akses jalan menuju Huntap Tondo 1.

“Banyak warga di sini masih mengalami kendala akses jalan dan belum adanya kepastian terkait lahan. Kami berharap pasangan BERAMAL bisa memperhatikan dan merealisasikan kebutuhan ini jika terpilih nanti,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, para juru kampanye menegaskan bahwa Koalisi BERAMAL berkomitmen menyerap aspirasi warga dan berusaha menyelesaikan permasalahan infrastruktur serta kepastian lahan di Huntap Tondo 1.

Melalui kampanye ini, Koalisi BERAMAL menunjukkan keseriusan mereka dalam menghadirkan perubahan positif di Sulawesi Tengah, khususnya di wilayah-wilayah yang masih menghadapi dampak bencana.

Program bantuan untuk UMKM, kesehatan, dan pendidikan yang ditawarkan diharapkan menjadi langkah awal untuk menciptakan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat. **

Pos terkait