Paslon AT-FM Tampil Memukau dan Meyakinkan Dihadapan Pendukungnya Saat Debat Publik

Suasana debat publik calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banggai, Senin 28 Oktober 2024. (Foto : channelsulawesi.id)

BANGGAI, CS – Pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili, tampil percaya diri dan memukau pada Debat Publik Pertama yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai, Senin 28 Oktober 2024, malam.

Dalam debat pertama yang hadiri para pendukung dari ketiga pasangan calon, AT-FM selaku petahana, mampu menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan dari para rivalnya yakni paslon Herwin Yatim-Hepi Yeremia Manopo nomor urut 2 dan paslon nomor 3, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja, sebagai pasangan calon yang saat ini memimpin, dalam debat tersebut paslon AT-FM seolah kembali mempertegas seluruh capaian yang telah dilakukannya berdasarkan Visi-Misi serta program, sejak dilantik pada 2020 lalu.

“Jika yang lain baru mau merencanakannya, kami berdua sudah lakukan,” tandas paslon AT-FM yang disambut sorak para pendukungnya saat itu.

Selain itu, paslon AT-FM juga kembali meyakinkan bahwa jika keduanya kembali terpilih pada 27 November nanti, mereka berkomitmen akan menuntaskan beberapa program yang belum terlaksana. Buktinya, dalam kurun 3 tahun kepemimpinannya, mereka telah merealisasikan sejumlah pembangunan dan peningkatan dibeberapa sektor yang tidak dilakukan pada pemerintahan sebelumnya.

“Jika kami dipercayakan kembali memimpin, maka apa yang belum terlaksana, akan kami tuntaskan dan itu semua sudah dalam perencanaan penganggaran baik di tahun ini, maupun di tahun depan,” ujarnya.

Adapun materi debat paslon di tahap pertama yakni berkaitan dengan, Pemberdayaan ekonomi masyarakat, Pendidikan, Kesehatan, dan Tata kelola pemerintahan.(Amlin)

Pos terkait