Lantik Kamad Kota Palu dan Donggala, Kakanwil Kemenag Sulteng Tegaskan Hal ini

Dihadapan Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha, para Kamad yang dilantik menandatangani berita acara pelantikan, (FOTO : IST)

SULTENG, CS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Madrasah (Kamad) di lingkungan Kemenang Kota Palu dan Kabupaten Donggala,  di Aula Kanwil Kemenag Sulteng, Selasa 8 Februari 2022.

Dikesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha mengingatkan kepada seluruh Kamad yang dilantik, bahwa mutasi atau rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

Kata dia, pengisian jabatan-jabatan yang dilakukan tidak hanya muncul berdasarkan pertimbangan dari pimpinan, namun turut mempertimbangkan mekanisme lain seperti Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Baca Juga :  Survey Litbang PPDI, Perangkat Desa di Sejumlah Kabupaten di Sulteng Belum Sejahtera

Ulyas mengingatkan, jabatan yang diamanahkan bukan merupakan hak milik paten yang dimiliki oleh individu. Olehnya dia berpesan, tidak boleh ada individu yang mencintai jabatannya.

“Yang wajib dicintai adalah pekerjaannya, bukan jabatannya. Wajib sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjalankan pekerjaannya dengan baik,” tegas Ulyas.

Ia berharap, para Kamad yang dilantik dapat membantu pimpinan Kemenag dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di madrasah, khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Berikut Kamad di Lingkungan Kemenag Kota Palu dan Donggala yang baru dilantik :

  1. Hj. Munira : Kepala MTsN 2 Kota Palu.
  2. Hj. Zaenab : Kepala MTsN 3 Kota Palu.
  3. H. Muhammad Anas : Kepala MAN 1 Kota Palu.
  4. H. Syamsu Nursi : Kepala MAN 2 Kota Palu.
  5. Hj. Basria : Kepala MIN 1 Kota Palu.
  6. Djaid Ahmad : Kepala MTsN 1 Kabupaten Donggala.
  7. Dedi Hariyadi : Kepala MAN Kabupaten Donggala.
  8. Bahrun : Kepala MTsN 2 Kabupaten Donggala. **

Pos terkait