Elisa Bunga Allo Harap Paskibraka Jadi Pelopor Pembangunan Sulteng

SULTENG,CS – Anggota Komisi 1 DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo berharap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulteng dapat menjadi pelopor pembangunan di Sulteng serta menjiwai Pancasila.

Demikian Elis Bunga Allo mewakili Ketua DPRD Sulteng pada pengukuhan Paskibraka Sulteng Tahun 2024, Kamis 15 Agustus 2024 di Hotel Santika Palu.

Upacara Pengkuhan Paskibraka Sulteng itu dipimpin langsung Gubernur H. Rusdy Mastura dan dihadir Forkopimda beserta jajaran OPD dan Orang tua dari Anggota Paskibraka

Pada kesempatan itu Elisa Bunga Allo memberikan ucapan selamat kepada Pemuda Pemudi Sulteng yang terpilih sebagai Anggota Paskibraka

Baca Juga :  Siap Maju Calon Ketua PWI Sulteng, Ini Lima Misi Strategis Udin Salim

“Dari sekian banyak pemuda-pemudi Sulteng mereka yang terpilih sebagai Anggota Paskibraka. Hal ini tentunya tidak mudah dengan seleksi yang ketat dan displin,”ungkap Politis PDIP Perjuangan ini.

Kiprah Paskibraka akan terlihat pada saat detik-detik Proklamasi. Maka Elisa berharap selepas menjadi Paskibrakan mereka dapat menjadi pelopor untuk pembangunan Sulteng dan pengembangan wawasan kebangsaan

“Paskibraka yang kita sudah kukuhkan ini diharapakan menjadi pelopor pembangunan Sulteng dan Pelopor pengembangan wawasan kebangsaan khususnya di Sulteng,”harapnya.

Dia pun berharap agar materi yang telah diberikan oleh senior mereka dapar dijiwai sehingga akan terbawa di dalam pendidikan, karir, dalam hidup berbangsa dan bernegara, menjiwai makna pancasilia dan UUD 1945 dalam untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari –hari (**)

Pos terkait