Kehadiran Pjs Wali Kota Dalam Debat Bukti Dukungan Pemkot Atas Pilkada 2024

Pjs Wali KOta Palu, Muchsin Pakaya dan Ketua DPRD Palu, Rico Djanggola hadir dalam debat perdana Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Senin malam 21 Oktober 2024 (Foto:Humas)

PALU,CS – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, menghadiri debat perdana Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Ballrom Best Western Hotel Palu, Senin 21 Oktober 2024.

Debat yag digelar KPU Kota Palu ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube KPU Kota Palu dan TVRI Sulteng, sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat secara luas.

Debat ini mempertemukan tiga pasangan calon yang bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu 2024. Mereka beradu visi dan misi terkait tema yang diusung, yaitu “Menyejahterakan Masyarakat dan Memajukan Kota Palu.”

Baca Juga :  STMIK Adhi Guna Gelar Lomba Robot Sumo Contest PSRC 2024

Ketiga pasangan calon yang berpartisipasi adalah:

Dr. Hidayat, M.Si dan Andi Nur B. Lamakarate

H. Hadianto Rasyid, SE dan Imelda Liliana Muhidin, M.AP

Muhammad J. Wartabone dan Dr. Rizal, M.Pd

Pada debat ini, masing-masing pasangan calon memaparkan program unggulan mereka untuk membawa Kota Palu menjadi lebih maju dan sejahtera. Visi mereka mencakup berbagai sektor, mulai dari ekonomi, infrastruktur, pendidikan, hingga pelayanan publik.

Pjs. Wali Kota Palu hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Fatimah Hatta.

Baca Juga :  Cegah Konflik, PT CPM dan AKM Diminta Berdayakan Warga

Kehadiran Pjs Wali Kota menunjukkan dukungan pemerintah kota terhadap pelaksanaan Pilkada yang jujur dan adil, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang calon pemimpin masa depan Kota Palu.

Debat perdana ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Palu dalam menentukan pilihan terbaik untuk memimpin kota selama lima tahun mendatang.(**)

Pos terkait