Gubernur Sulteng dan Wakilnya Terpapar COVID

SULTENG, CS – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Drs. Mamun Amir,  Menyampaikan Permohonan Maaf , saat ini belum dapat melayani masyarakat secara langsung.

Sesuai dengan hasil Swab PCR , tanggal 13 Juli 2021, Bapak Gubernur dan Wakilnya  sesuai hasil Swab tersebut dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid.

Untuk menjaga kesehatan bersama , Gubernur dan Wakilnya, mulai hari ini, Rabu 14 Juli 2021 akan melaksanakan Isolasi Mandiri sampai dengan keluarnya Hasil Swab PCR Yang menyatakan Sembuh atau Negatip dari Virus -19.

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Titip Harapan ini Pada Pengurus Komisi Penyuluh Pertanian

“Hasil dari Swab PCR saya dinyatakan Positif Covid – 19. Kondisi saya saat ini tanpa gejala, saya sehat bugar. Tapi untuk melindungi orang-orang di sekitar, saya harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Pada dasarnya saya menerapkan Protocol kesehatan dengan baik, tapi tuhan berkehendak lain, ” ucap Gubernur, Rabu 14 Juli 2021.

Atas hal tersebut, Gubernur dan Wakilnya akan menjalankan roda pemerintahan secara virtual. Selanjutnya  Gubernur dan Wakilnya akan terus memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan masyarakat akan berjalan dengan melalui Sekretaris Daerah dan OPD teknis kepada masyatakat.

Baca Juga :  Sulteng dinilai Tidak Fokus Kelolah Dana Desa Untuk Pengentasan Kemiskinan

Gubernur bersama Wakil Gubernur Memohon Doa dari Seluruh Masyarakat Sulteng kiranya dapat cepat sembuh dan dinyatakan negatif.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan , terus disiplin untuk menjaga kesehatan keluarga, disiplin untuk menjaga immunitas tubuh dan berdoa kepada Allah SWT , Tuhan Yang Maha Kuasa  agar Kondisi ini bisa cepat Berlalu. **

Pos terkait