Tahun ini BI Sulteng Kurban 10 Sapi 3 Kambing

SULTENG,CS – Kantor Perwakilan (KPw)Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) juga ikut menyembelih hewan kurban pada Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022.

Kepala KPw BI Sulteng Dwiyanto Cahyo Sumirat menyebut hal itu sebagai salahsatu bentuk dalam menjalankan amanah dari pegawai BI di kantor pusat dan perwakilan.

Serta sebagai bentuk ibadah dan kepedulian dari jajaran BI kepada sesama masyarakat di Sulteng.

Idul Adha tahun ini jajaran BI berkurban sebanyak 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Masing-masing 6 ekor sapi dalam program unggulan yakni 1 ekor dari Gubernur BI Perry Warjiyo dan Keluarga, 1 ekor sapi dari Kepala BI Sulteng Dwiyanto Cahyo Sumirat dan Keluarg, 1 ekor sapi dari Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter, Solikin M Juhro dan keluarga serta 3 ekor lainnya dari Pegawai BI.

Baca Juga :  Ini Segudang Aspirasi Warga yang Mencuat Dalam Reses I Nyoman Slamet

Selanjutnya 4 ekor sapi reguler dari Pegawai BI Sulteng. 1 ekor kambing Unggulan dari Debrina Widianti, Kepala Departemen Manajemen Risiko dan 2 ekor kambing reguler dari pegawai BI Sulteng.

Adapun penyalurannya antara lain 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing di TPS Kawatuna. 2 ekor sapi di Huntara Petobo, 2 ekor Sapi di Masjid Al Khairaat

Kemudian 4 ekor Sapi dan 2 Kambing disembelih di KPw BI Sulteng dan disalurkan ke internal, sekitar kantor, pensiunan dan panti asuhan.(***)

Pos terkait