DPW Gemasaba Sulteng dan DKW Garda Bangsa Berbagi 1000 Takjil

Suasana pembagian takjil oleh DKW Grada Bangsa dan DPW Gemasaba Sulteng, di Huntap Tondo 1, Senin 10 April 2023. (FOTO : dok Gemasaba Sulteng)

SULTENG, CS – DKW Garda Bangsa dan DPW Gemasaba Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berbnagi 1000 takjil di sejumlah titik, di Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Senin 10 April 2023.

Ketua Garda Bangsa Sulteng, Abd Azis mengatakan, kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Garda Bangsa, yang menyasar penyintas becana 2018 lalu, baik Kota Palu juga Kabupaten  Sigi.

“Sedekah ini tentunya bertujuan untuk sekedar meringankan sedikit beban warga penyintas bencana yang saat ini bermukim di Hunian tetap (Huntap) Tondo 1, Huntap Pombewe dan warga yang melintas di simpang 4 jalan Kalukubula Sigi, yang sedang melakukan perjalanan di bulan suci ramadhan,” ucap Azis.

Baca Juga :  Pansus III DPRD Sulteng Rapat Internal Bahas Hasil Kunker di Bandung
Aktivis DKW Grada Bangsa dan DPW Gemasaba Sulteng (FOTO : dok Gemasaba Sulteng)

Dia menambahkan, selain itu kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Garda Bangsa dan Gemasaba sebagai badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama masyarakat muslim yang ada di dua wilayah itu.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini sedikit meringankan masyarakat dan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tandas Azis. **

Pos terkait