16 Paduan Suara Ramaikan Pesparawi Tingkat Kota Palu

PALU,CS – Sebanyak 16 kelompok paduan suara dari sejumlah gereja ikut maramaikan Pesta paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kota Palu yahun 2024. Pesparawi dibuka Wakil Wali Kota (wawali) palu dr Reny A Lamadjido, Senin 10 Maret 2024 di Palu Golden Hotel. Pesparawi kali ini digelar dengan dengan kategori masing-masing paduan suara remaja pemuda dan paduan suara campuran

Kegiatan yang digelar LPPD Kota Palu ini juga difasilitasi Diskominfo Kota Palu secara live streaming. Sementara tema yang diusung bertajuk “Sehati Sepikirlah Untuk Kemakmuran Kotamu”.

Baca Juga :  DPRD Palu Minta Perwali tentang Perubahan Tarif Retibusi Umum Ditinjau Kembali

Wawali Palu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga Pemerintah Kota Palu dapat melaksanakan pembukaan Pesparawi antar gereja se-Kota Palu yang akan dilaksanakan selama dua hari y akni 11 – 12 maret 2024.

“Saya, merasa sangat gembira dan terhormat dapat hadir di tengah-tengah saudara-saudara kita dari berbagai komunitas gerejawi yang berbeda. Ini adalah bukti nyata bahwa di tengah perbedaan, kita dapat bersatu dalam kebersamaan untuk menghargai dan merayakan keindahan seni musik rohani yang mengalun dari hati setiap individu yang hadir di sini,”kata Wawali.

Baca Juga :  Gejala Covid-19 di Palu Masuk Badai Sitokin

Pesparawi menurutnya bukan hanya sekadar sebuah kompetisi, namun juga merupakan momen yang berharga untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, di tengah dinamika dan tantangan yang ada. Kerjasama lintas agama menjadi fondasi yang kokoh untuk membangun keharmonisan dan kedamaian di Kota Palu ini.

“Musik, sebagai bahasa universal, memiliki kekuatan untuk menyatukan jiwa-jiwa yang berbeda dan menyampaikan pesan-pesan kebaikan serta kasih sayang. Dalam suasana pesparawi ini, mari kita biarkan suara-suara ”kita bersatu dalam harmoni, mengalirkan kedamaian, harapan, dan keberkahan bagi seluruh warga Palu,:harapnya.

Baca Juga :  Meriahkan HARGANAS ke-30, BKKBN Sulteng Gelar Family Gathering

Hadir pula ketua LPPD Provinsi Sulteng Bartholomeus Tandigala, Ketua LPPD Kota Palu Presley Tampubolon unsur Forkopimda kota Palu, juga hadir anggota DPRD Kota Palu Marselinus Pasapan, Anggota DPR RI Matindas J Rumambi (**)

Pos terkait