Golkar All Out Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri

Kampanye Partai Golkar yang menjadi koalisi Beramal (Ahmad Ali - Abdul Karim Aljufri, di Pagimana Kabupaten Bangga, Rabu 23 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, CS – Kampanye malam hari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri yang didukung penuh oleh Partai Golkar, berlangsung meriah di Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Dapil 2, Rabu 23 Oktober 2024 malam.

Dengan kehadiran lebih dari 1.000 orang simpatisan, DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah hadir dengan kekuatan penuh, membawa 11 calon legislatif (Anleg) DPRD Kabupaten dan dua Anleg DPRD Provinsi untuk turut mendukung pasangan ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Warga Desa Tambu Sambut Hangat Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Abdul Karim Aljufri

Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan permohonan maaf sekaligus salam hormat dari Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Dalam orasinya, Amran menegaskan bahwa Partai Golkar, sebagai pemenang Pemilu di Sulawesi Tengah dan Kabupaten Banggai, merasa bertanggung jawab untuk memenangkan Ahmad Ali sebagai Gubernur.

“Ahmad Ali adalah sosok yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Beliau telah membuktikan integritasnya selama dua periode sebagai anggota DPR, di mana seluruh gajinya ia sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami percaya Bapak Ahmad Ali dapat membawa perubahan besar di Sulawesi Tengah,” ujar Amran dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Dongkrak Partisipasi Pemilih, KPU Palu "Cafe to Cafe"

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, juga tampil di atas panggung bersama seluruh Anleg Kabupaten Banggai.

Ia mengajak seluruh simpatisan dan kader Golkar untuk berkomitmen memenangkan pasangan Beramal.

“Kekuatan politik Golkar di Kabupaten Banggai dengan perolehan 63 ribu suara adalah modal besar untuk memenangkan pasangan Beramal. Kami tidak ingin ada keraguan lagi, Bapak Ahmad Ali dan Bapak Abdul Karim Aljufri adalah orang-orang yang berkomitmen penuh untuk kepentingan rakyat Sulawesi Tengah,” tegas Irwanto.

Sementara itu, Farid Djavar Nasar, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, dalam orasinya menyoroti empat program utama yang akan diusung oleh Ahmad Ali jika terpilih sebagai Gubernur.

Baca Juga :  DPD Golkar Banggai Akan Proses Hukum Penggunaan Atribut Partai Secara Ilegal

Di antaranya adalah asuransi untuk nelayan, penggratisan seragam dan perlengkapan sekolah, BPJS kesehatan gratis, serta bantuan produksi dan pemasaran untuk nelayan.

Program-program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Jaya Bhakti, Kecamatan Pagimana, yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

Kampanye malam tersebut menjadi bukti solidnya dukungan Partai Golkar untuk pasangan Beramal dan semakin memperkuat langkah Ahmad Ali dalam mencapai kemenangan di Pilgub Sulawesi Tengah 2024.**

Pos terkait