Seluruh Pintu Masuk Kota Palu Akan dibangun Gapura Selamat Datang di Kota Adipura

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Sekkot Palu Irmayanti Petalolo dalam rapat persiapan pembangunan gapura selamat datang di Kota Adipura, Senin 18 Maret 2024 di rumah jabatan wali kota (Foto: Humas Pemkot palu)

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memastikan semua ruas jalan yang menjadi pintu masuk ke Kota Palu akan dibangun gapura bertuliskan selamat datang di Kota Adipura. Menurutnya upaya itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa niat tulus dan usaha bersama telah dilakukan sehingga Kota Palu bisa meraih adipura yang selama ini menjadi harapan bersama.

Dia mengatakan pencapaian prestasi itu sungguh yang sangat luar biasa karena untuk pertama kalinya diraih.

Demikian Wali Kota Palu saat rapat bersama Sekkot Palu Irmayanti Petalolo dan beberapa kepala dinas terkait, Senin 18 Maret 2024 di ruang pertemuan Rumah Jabatan Wali Kota Palu. 2024.

Baca Juga :  Bukan Penahan Tsunami, DLH Palu Tolak Adendum AMDAL Tanggul Silebeta

Pemasangan gapura pada pintu masuk ke Kota Palu ujar wali kota sudah layak dilaksanakan, sebab hal ini menunjukkan bahwa masuk ke Kota Palu maka konsekuensinya seseorang telah masuk kota adipura. Maka konsekwensinya terhadap capaian itu adalah dijaga dan dipertahankan dengan cara salah satunya menjaga pola kebersihan dengan semua aspek di dalamnya.

“Bahwa Kota Palu ini adalah milik kita bersama untuk selalu dijaga, dirawat kebersihannya,”ujarnya.

Hadianto Rasyid, sebelumnya hadir langsung menerima penghargaan Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Selasa, 5 Maret 2024 silam. Penghargaan tersebut diberikan langsung Menteri LHK, Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (**)

Pos terkait