Pimpinan Sementara DPRD Sulteng Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Tinombala di Polda Sulteng

Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Yus Magun, S.E., menghadiri apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Tinombala yang diselenggarakan oleh Polda Sulteng, Jumat 25 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PALU, CS – Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Yus Magun, S.E., menghadiri apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Tinombala yang diselenggarakan oleh Polda Sulteng dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum 2023-2024.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polda Sulteng, Jumat 25 Oktober 2024, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., M.H.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PAW Musawir Az Isham Dilantik

Turut hadir dalam apel tersebut Pj. Gubernur Sulteng Dra. Novalina, M.M., Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, Dr. Bambang Hariyanto, Kabinda Sulteng Brigjen TNI Bobby Prabowo, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi personel Polda Sulteng, khususnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tinombala, dalam menciptakan suasana aman dan kondusif selama tahapan pemilu.

Yus Magun juga menyampaikan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan operasi tersebut dan menggarisbawahi pentingnya sinergi antar instansi untuk memastikan kelancaran Pemilu dan Pilkada 2024 di Sulteng. **

Pos terkait