Wawali: Kelurahan Besusu Tunjukkan Kemajuan

PALU,CS – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A Lamadjido menyebut Kelurahan Besusu merupakan salahsatu kelurahan di Kota Palu yang terus memperlihatkan kemajuan.

Demikian Reny saat menghadiri peringatan Halal bi Halal 1443 H/2022 M Selasa, 31 Mei 2022.

Halal bi Halal tersebut diselenggarakan masyarakat RW 09 Kelurahan Besusu Barat tepatnya di Perempatan Lorong Bakso perbatasan RT 1 dan RT 2.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga :  Bergulir ke DPRD, Fraksi PKS Fasilitasi Usulan Pemekaran Kelurahan Karampe

Di kesempatan ini, Ia memuji kekompakan masyarakat yang ada di Lorong Bakso dengan keberagaman latar belakangnya baik suku, agama, dan lainnya.

“Saya lihat Lorong Bakso ini komunitasnya betul-betul pluralisme dengan berbagai macam suku di sini. Sehingga kekompakannya di sini sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Ia juga menilai Kelurahan Besusu Barat khususnya semakin hari, semakin maju.

“Bukan berarti saya bilang kelurahan lain tidak maju, tetapi saya melihat kelurahan Besusu ini makin hari makin maju,” katanya.

Wakil Wali Kota Reny juga mengajak masyarakat Kota Palu khususnya yang berada di wilayah setempat untuk bersama-sama bergandengan tangan guna berbuat yang terbaik bagi daerah ini. (Humas).

Pos terkait