PKS Sulteng Siap Menangkan Anies Baswedan Presiden RI

SULTENG,CS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia untuk pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam rilis resminya, Ketua DPW PKS Sulteng, Mohammad Wahyuddin ST, menyampaikan pesannya kepada seluruh keluarga besar PKS di Sulawesi Tengah.

“Secara struktur formal, maupun melalui jalur non formal, kami instruksikan kepada segenap Keluarga Besar PKS, untuk melakukan gerakan sosialisasi secara massif tentang Bacapres yang kita usung,”katanya Jumat 24 Februari 2023.

Muhammad Wahyuddin yang saat ini sedang menghadiri Rakernas PKS di Jakarta, juga meneruskan pesan presiden PKS, Ahmad Syaikhu, yang mengingatkan segenap keluarga besar PKS, untuk senantiasa dan tetap mengedepankan persaudaraan dan kerukunan. Juga tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

Baca Juga :  Anggota DPRD ini Geleng-geleng Kepala, Kenapa?

“Meneruskan pesan Presiden PKS, kami juga berpesan untuk mengokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat,”pesannya.

Menurut Ustadz Wahyu, sapaan akrabnya bahwa sebagai kader Partai, dengan adanya deklarasi PKS mengusung Anies Baswedan, maka pihaknya akan patuh dan tentu saja mengerahkan segenap kekuatan secara maksimal, memenangkan Pileg dan Pilpres nantinya.

“Kami berbahagia dengan keputusan DPP PKS yang mengusung Pak Anies Baswedan. Kami siap mengonsolidasikan dengan seluruh elemen, untuk memenangkan pak Anies di tanah Sulawesi Tengah,”demikian Ustadz Wahyu.(**)

Pos terkait