Dua Tahun Berdiri, PT AMP Serap 2000 Karyawan

MOROWALI, CS – Komisaris PT. Aditya Morowali Perkasa (AMP) Irsad Amir merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke 2 tahun, digelar di gedung Star Up, Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi, Morowali, Jum’at 19 Mei 2023 malam.

Perayaan disi dengan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik. Hadir diantaranya adalah anggota DPRD Morowali Putra Bonewa, Camat Bahodopi, Tahir, Wakapolres Morowali Kompol Zulkifli dan Forkopimcam Bahodopi.

Irsad Amir pada kesempatan ini menuturkan, PT AMP didirikan, semuanya memang dilakukan dari titik nol. Dalam perjalanannya, hingga masuk usia ke 2 tahun, perusahaan ini memiliki karyawan mencapai dua ribu orang.

Baca Juga :  Wabah Covid-19 Menggila, Polres Poso Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang membirakan perhatian kepada saya untuk mendirikan perusahaan ini. Lebih khusus istri saya, yang tak pernah berhenti memberikan motivasi, sehingga perusahaan bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucap Irsad Amir.

Disampaikan Irsad Amir, kehadiran PT AMP berdampak positif dalam berbagai instrumen, antara lain membuka serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyakarakat. Termasuk memberikan sumbangsi pendapatan pada sektor pajak, daerah dan negara.

“Dirayakannya hari jadi ini, diharapakan menjadikan salah satu simbol menguatkan silaturahim sesama kita di PT AMP.  Yang bemakna, untuk terciptanya lingkungan kerja yang aman,” papar Irsad.

Baca Juga :  Seorang Anak Nyaris Tewas Kesetrum Kabel Putus, PLN Tolitoli Lalai

Dalam acara perayaan ulang tahun perusahaan tersebut, diisi juga dengan proses pemetongan nasi tumpeng oleh Komisaris PT AMP, Irsad Amir bersama istiri yang didampingi putrinya.(MRM)

Pos terkait