Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tingkat Kota Palu digelar di rumah Jabatan Wali Kota

PALU,CS – Wali Kota Palu  Hadianto Rasyid menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tingkat Kota Palu, Senin 1 Juli 2024 di halaman rumah jabatan wali kota.

Ini pertama kalinya upacara peringatan hari Bhayangkara tingkat Kota Palu digelar di halaman rumah jabatan wali kota. Sebab memang lapangan vatulemo saat ini sedang direhabilitasi total.

Terpantau upacara berlangsung khidmat. Pasukan upacara tampak berbaris di ruas jalan Balai Kota Utara tepat berhadapan dengan halaman depan rumah jabatan wali kota. Sedangkan panngung upacara yang digunakan adalah pelataran depan rumah jabatan. Upacara dipimpin langsung Kapolresta Palu, Kombes Pol  Barliansyah.

Baca Juga :  Legislator Desak Polisi Tangkap Pemodal Tambang Ilegal di Poboya

Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Turut hadir dalam upacara seperti Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, serta sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu. Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran hari Bhayangkara di lokasi yang sama (**)

Pos terkait