MTQ Tingkat Provinsi Sulteng Dilaksanakan di Untad

PALU, CS – Rektor Universitas Tadulako (Untad) yang diwakili oleh Dr. Ir. M. Rusyidi, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, menerima kunjungan Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, saat meninjau lapangan Untad, Jum’at 28 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau lokasi yang rencananya akan dijadikan tempat gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Progres Pembangunan Huntap Kacau, DPRD Berencana Lapor KPK

Kunjungan kali ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke XXX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), di mana Kota Palu akan menjadi tuan rumah. Penyelenggaraan MTQ ini akan berlangsung selama 7 hari, dimulai pada tanggal 20 hingga 27 Juli mendatang.

Dalam kesempatan ini, Walikota Palu, Hadianto Rasyid, menghimbau kepada seluruh kalangan yang terlibat dalam persiapan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi agar memaksimalkan persiapan sebaik mungkin.

“Kita harus memastikan bahwa semua persiapan berjalan lancar dan optimal, sehingga pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kesan positif bagi semua peserta dan pengunjung,” ujar Hadianto Rasyid.

Baca Juga :  Pemkot Palu Akui Masih Temui Hambatan dalam Pengembangan KEK Palu

Kata Walikota, Untad dipilih sebagai salah satu lokasi utama penyelenggaraan MTQ karena fasilitasnya yang memadai dan lokasinya yang strategis.

Sementara, Rusyidi, menyampaikan bahwa Untad siap mendukung penuh pelaksanaan MTQ dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan.

“Universitas Tadulako siap menjadi tuan rumah yang baik dan mendukung pelaksanaan MTQ ini agar berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Rusyidi.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulteng di Kota Palu dapat menjadi ajang yang sukses dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. *

Baca Juga :  Wali Kota Palu Minta Pelaku Usaha Laporkan CSR Perusahaan

YAMIN

Pos terkait