Hadapi Kejurprov, FPTI Morowali Sepakati Tujuh Agenda Kerja

MOROWALI, CS – Belum lama ini pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng) membahas persiapan menuju Kerjurprov tahun 2021, serta evaluasi persiapan dan kesiapan calon atlet.

Pembahasan menyangkut persiapan FPTI Morowali ini ditempuh melalui pertemuan rapat bersama pengurus yang juga sudah menghasilkan beberapa poin kesepakatan yang selanjutnya ditindak lanjuti.

Bacaan Lainnya

Sekertaris FPTI Morowali, Ahmad Daming menuturkan, bahwa hal-hal yang disepakati dalam pertemuan itu sebanyak tujuh poin rencana kerja yakni persiapan Kejurprov FPTI Morowali tetap berlanjut, dan menunggu jadwal pelaksanaan kegiatan dari pengurus FPTI Provinsi setelah pelantikan ketua umum FPTI Provinsi Sulteng.

Baca Juga :  Celebest FC Kubur Ambisi Palu Putra ke Final Liga 3 Sulteng

Akan memulai penyusunan LPJ pembelanjaan dan kegiatan Cabor FPTI Morowali dan akan melakukan kembali perekrutan dan pengenalan FPTI Morowali di sekolah-sekolah di Morowali yakni, program bidang pembinaan atlet.

Menunjuk Muhammad Rifa’i berikut Faiy Benteboys⁩ sebagai orang yang mengontrol perlengkapan dan fasilitas penunjang FPTI Morowalli dan menunjuk Pak Beny Sanne dan ibu Asmawati sebagai pelatih para atlit, dengan pengaturan jadwal latihan di laksanakan per-shift atau pelatih yang akan mengatur jadwal latihan.

Persiapan Porda di Kabupaten Buol serta pendataan atlit pasca kegiatan Porprov dengan jumlah atlet sebanyak 20 orang 10 laki-laki dan 10 perempuan di dampingi 4 orang official/pengurus yang akan di tunjuk nanti.

Baca Juga :  Wow, Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Medali Emas Sekaligus Ukir Rekor Dunia

“Mengagendakan pertemuan seluruh anggota/pengurus FPTI Morowali dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum FPTI Morowali bapak Kuswandi,” terang Ahmad Daming di Bungku, Senin 13 September 2021.

Ditambahkannya, oeh karena rapat sudah digelar, juga sangat diharapkan seluruh pengurus untuk dapat menindadak lanjuti apa yang sudah menjadi kesepakatan tersebut.(MRM)

Pos terkait