Chapter Morowali Wujudkan Persaudaraan Tanpa Batas

MOROWALI, CS – Komunitas Mobil Pick Up Sulawesi dengan nama Chapter Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar ulang tahun yang ke 3, di pantai Desa Bahoea Reko Reko, Kecamatan Bungku Barat, Minggu 27 Februari 2022.

Perayaan ulang tahun tersebut diawali pemotongan kue Ulang Tahun yang dilanjutkan dengan sejumlah lomba. Hadir sejumlah Ketua- ketua Chapter dan Kapolsek Bungku Barta di wakili Babhinkantibmas Desa Larobeno dan Wata Bripka Rudi.

Ketua Chapter Morowali, Rusli dalam kesempatan ini menuturkan pada ulang tahun ke 3 ini diharapkan seluruh Chapter semakin kompak dan bersatu dalam menbantu sesama, khususnya para sopir yang lagi mengalami kerusakan mobilnya dijalan membantu tanpa pandang buluh.

Baca Juga :  KPU dan DPRD Morut Sahkan Kemenangan Delis-Djira, Bupati dan Wakil Bupati Morut 

“Kami juga ini memperkuat persaudaraan tanpa batas, siapa lagi kalau bukan kita para sopir yang saling menolong teman-teman kita dilapangan,”ujar Rusli

Kata Rusli, tidak selamanya kita berada di didepan ada kalanya dibelakag sehingga kami yang berprofesi sebagai sopir, berat rasanya jika tidak menbantu teman-teman sopir yang mengalami kerusakan dijalan, apalagi sudah tengah malam.

“Walaupun bukan anggota tetap kita bantu. Dengan kita suka menbantu teman sopir Insya Allah kita pun akan mendapat hal yang sama, saya yakin itu,”urai Rusli.

Ditempat yang sama Kapolsek Bungku Barat di wakili Bhabinkantibmas Bripka Rudi berpesan agar para sopir khususnya yang tergabung dalam Chapter Morowali, agar selalu memberi informasi bila ada kejadian-kejadian Lakalantas.

Baca Juga :  Hari ini BIN Laksanakan Vaksinasi COVID di Poso, Target Habiskan 6000 Dosis

“Laporkan kepada ke Polsek atau Polres dimana wilayah tempat kejadian,”ucap Bripka Rudi.

Bhabinkantibmas Rudi juga menitip pesan kepada Chapter untuk selalu menjaga ketertiban berlalu lintas dan jangan ugal-ugalan dan berharap komunitas ini akan selalu terbangun komunikasi dengan pihak kepolisian.

“Mari kita ciptakan rasa nyaman dalam berlalulintas dijalan. Utamakan keselmatan,”ujar Bripka Rudi. (MRM)

Pos terkait