Saksikan Laga Final, Kuswandi : Kita Akan Populerkan Cabor Panjat Tebing di Morowali

MOROWALI, CS – Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kuswandi menyaksikan laga final putri Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Morowali, Kamis, 17 Maret 2022.

Pada kesempatan itu Kuswandi juga menyempatkan waktu berdiskusi dengan sejumlah pengurus FPTI Morowali lainnya, dan dalam laga final tersebut dua atlet perempuan berhasil menerima bonus uang tunai Rp 500.000.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Segmen D Proyek Anjungan Pantai Matano Terkendala Luasan Pembebasan

“Lima ratus ribu rupiah dari saya Ketua FPTI Morowali apabila ada atlet perempuan yang berhasil menyentuh poin Top,” ucap Kuswandi yang disambut riuk tepuk tangan penonton yang hadir menyaksikan laga.

Saat perlombaan, dua atlet perempuan berhasil mencapai poin Top. Atlet pertama meraih poin top utusan dari Kecamatan Bungku Selatan dan utusan Kecamatan Bungku Tengah yang menjadi atlet kedua meraih poin top.

Saat berdiskusi dengan para pengurus FPTI Morowali, Kuswandi mengemukakan meski olahraga panjat tebing Cabor yang baru dilombakan di Morowali, namun Cabor ini juga mempunyai potensi untuk dikembangkan.

Baca Juga :  Buka Kejurprov Panjat Tebing, Ketua FPTI Morowali Imbau Junjung Sportivitas

“Olehnya itu, ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kita di FPTI Morowali untuk bagaimana kemudian mempopulerkan olahraga panjat tebing ini di daerah Morowali,” sebut Kuswandi.(MRM)

Pos terkait