Menatap Liga Top Skor U-17 Seri Sulawesi, SSB Garuda Kabonena Matangkan Agenda Latihan

Skuad SSB Garuda Kaboena. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS –  SSB Garuda Kabonena mulai melakukan persiapan tim dalam rangka menatap Liga Top Skor Umur 17 Seri Sulawesi.

Persiapan yang dilakukan oleh tim yang bermarkas di Kelurahan Kabonena itu. Diantaranya, melengkapi materi, pemantapan fisik, dan akan memperbanyak tour.

“Persiapan kami lakukan lebih awal, karena kami memiliki target wakil Sulteng di kanca Nasional,” ucap Pelatih SSB Garuda Kabonena,  Agung Fitrayanto, di Palu, Selasa 19 April 2022.

Mantan Pemain Timnas Junior U-15 ini mengaku, secara teknis tidak akan melakukan rotasi besar-besaran terhadap skuad yang berhasil membawa tim lolos dari putaran zona Kota Palu-Sigi yang lalu. Meski begitu, pihaknya mendatangkan empat pemain baru.

Baca Juga :  Bunda Wiwik Beri Edukasi Politik Anggaran Melalui Pokir

“Khusus seri Sulawesi ini, ada empat pemain yang baru bergabung. Randi, Adrian, Riki dan Agung,” katanya.

Skuad SSB Garuda Kabonena saat menjalani latihan fisik, Selasa 19 April 2022. (FOTO : channelsulawesi.id)

Agung berharap, kehadiran empat pemain tersebut dapat menambah daya gedor di lini depan. Karena diakuninya, berdasarkan evaluasi dalam laga sebelumnya. Tim mengalami sedikit masalah di lini serang.

“InsyaAllah kali ini sempurna, dan SSB Kabonena salah satu wakil Sulteng di event Nasional,” tegasnya.

Liga Top Skor U- 17 seri Provinsi  Sulteng akan digelar di Stadion Gawalise Kota Palu, mulai 15 15 Mei 2022. Delapan tim dari Sulteng akan memperebutkan posisi satu dan dua untuk menjadi wakil Sulteng di Seri Nasional yang akan digelar mulai 28 Juni sampai 3 Juli 2022, di Jakarta. **

Pos terkait