Liga 2 Wilayah Timur, Suporter Nilai Persipal Vs Persiba Sajikan Permainan Level Tarkam

Suasana laga Persipal Vs Persiba, di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022 sore. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Liga 2 tahun 2022, Group Wilayah Timur mempertemukan Persipal Vs Periba di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022 sore.

Dalam laga perdana Group wilayah timur itu, kedua tim dinilai tampil buruk. Terutama Persipal yang berstatus sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya

“Harapan kita permainan hari ini bisa menghibur karena ini level Liga 2 Nasional. Tapi nyatanya kedua tim main seperti sajian Tarkam. Kami jauh-jauh dari perantauan untuk menyaksikan tim kebanggaan kami berlaga di Liga 2 dengan harapan menyaksikan permainan apik sesuai harapan gubernur tiki taka ala Palu,” ucap suporter Persipal, Fitrah ditemui usai menyaksikan laga.

Baca Juga :  4 Emas di Cabor Balap Motor Porprov Sulteng Diborong Kota Palu

Bersama puluhan rekannya, Fitrah menilai, kedua tim seakan tidak menjalankan taktik atau irama permainan sesuai yang diinstruksikan oleh pelatih.

“Dari tribun penonton saja kita bisa lihat, masing-masing pelatih nampak kecewa dengan  pemain mereka. Apalagi Persipal, jelas sekali beberapa kali coach Bambang Nurdiansyah meminta agar pemain belakang tidak lama memainkan bola di lini belakang tapi seakan diabaikan pemain,” tambah Fitrah.

Coach Bambang Nurdiansyah mengaku laga kandang atau laga perdana itu akan dijadikan bahan evaluasi bagi pemain. Karena, laga kedua nanti yang dijadwalkan tanggal 4 Oktober 2022, Persipal akan main tandang melawan Sulut United Manado.

Baca Juga :  DWP Untad Juara 1 Lomba Menu Sehat Non Beras

“Sebenarnya kita rugi hanya dengan main imbang di laga kandang ini. Meski begitu kita harus apresiasi perjuangan pemain,” kata pria yang akrab disapa Banur itu.

Sementara kapten Persipal, Fajar mengaku bahwa laga tersebut berat karena laga perdana. Dia berharap laga selanjutnya tim bisa lebih maksimal untuk meraih kemenangan.

Dalam laga kandang itu, Persipal Palu harus puas berbagi angka dengan tim tamu Persiba Balikpapan. Tidak ada gol tercipta, skor kacamata 0-0  menutup laga. **

Pos terkait