Kapolsek Sampaikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas di SMK 1 Wosu

MOROWALI, CS- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungku Barat, Iptu Radyanto di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Rudy melakukan kunjungan di SMK Negeri 1 Bungku Barat Morowali, dilakukan saat Sekolah akan menjalani apel pagi.

Selain bertemu dengan Kepala Sekolah (Kepsek) serta guru sekolah, Kapolsek juga memanfaatkan sesaat waktu mengambil apel tersebut, dan berkesempatan menyampaikan atau memberikan imbauan pesan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polsek Bungku Barat berterimakasih, yang sudah diberikan kesempatan memberikan imbauan dan pesan disekolah ini,” ucap Radyanto saat apel pagi SMK 1, Rabu, 7 September 2022.

Baca Juga :  DPRD Donggala Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Atas Ranperda APBD 2023

Kapolsek mengajak Kepsek, guru dan siswa melaksanakan Vaksinasi, 1, 2 dan Boster yang di jadwalkan oleh UPT Puskesmas Wosu, Kecamatan Bungku Barat, dan semua Siswa agar tetap belajar sebagai penerus bangsa, sehingga dapat memberikan kebanggaan kedua orang tua, ketika sudah berhasil menuntut ilmu.

“Tidak mengkonsumsi minuman keras, obat-obatan terlarang yang dapat merusak kesehatan dalam tubuh. Tertib dalam berlalu lintas, tidak melakukan balapan liar, tidak menggunakan knalpot bogar, dan memakai helem, kesemuanya demi keselamatan dalam berkendaraan. Tidak melakukan perkelahian antara Siswa dan lainnya,” imbau Kapolsek.

Baca Juga :  Audiensi Bersama Ketua DPRD dan Plt Sekkab Touna, Kaper BKKBN Sulteng Ungkapkan ini

Dalam kesempatan ini, Kapolsek ikut mengajak agar semua bersama-sama selaku umat yang beragama untuk meningkatkan iman dan katakwaan kepada tuhan yang maha esa, agar selalu dalam liindungan bersama keluarga.

Selanjutnya, dari Kepsek bersama guru sekolah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek, atas waktunya dalam memberikan imbauan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami harapkan kehadiran Polri untuk dapat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kami,” ujar Kepsek.(MRM)

Pos terkait